MAA

Your scrolling text goes here

Tuesday 5 November 2013

Penabrakan Puluhan Murid SMA Terekam CCTV Sekolah

Sidoarjo - Aksi ngebut pengemudi sedan hingga menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (31/10) pekan lalu, terekam CCTV sekolah itu.

Dalam rekaman CCTV terlihat puluhan siswa lainnya marah, kemudian berusaha mengejar pengemudi maut tersebut. Rekaman CCTV tersebut oleh pihak sekolah kemudian dilaporkan ke kepolisian terdekat.

Dari rekaman CCTV juga terungkap mobil yang menabrak puluhan muris dan mengakibatkan satu di antaranya luka parah adalah mobil Honda Jazz silver bernomor polisi L 177 AY. Mobil tersebut dikemudikan oleh AG, warga Kota Surabaya.

Sebelum peristiwa, AG masuk ke areal sekolah dari pintu belakang pada saat jam istirahat, Ia bermaksud mengirim makanan kepada salah satu siswi SMA Hang Tuah  2.

Petugas keamanan sekolah yang mengetahui hal itu berusaha menegur, meminta yang bersangkutan masuk dari pintu depan dan meminta izin terlebih dahulu.

Diduga marah karena ditegur petugas keamanan sekolah, pemuda itu kemudian masuk ke dalam mobilnya. Mobil yang diparkir itu kemudian digas mundur dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak sejumlah siswa.

Setelah menabrak, AG justru langsung tancap gas berusaha melarikan diri dan kembali menabrak siswa lainnya hingga luka parah.

Mengetahui kejadian itu, puluhan siswa berusaha mengejar, namun AG berhasil kabur keluar sekolah tersebut, Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan rencananya, Senin (4/11), AG akan diperiksa di Polsek Gedangan.

0 comments:

Post a Comment