MAA

Your scrolling text goes here

Wednesday 6 November 2013

Perampokan Uang SPBU Karanggeneng, Polisi Teliti Rekaman CCTV

Lamongan - Sebagai bahan pengemangan penyelidikan kasus perampokan uang senilai Rp 142 juta yang dialami dua karyawan SPBU Karanggeneng, kini polisi sedang meneliti rekaman CCTV yang terpasang di SPBU, Rabu (6/11/2013).

CCTV yang terpasang dengan sejumlah kamera di SPBU diharapkan bisa menjadi penunjang dan petunjuk penyelidikan. Perangkat CCTV telah diambil petugas untuk dipelajari isinya. Ada kemungkinan tersangak sebelum beraksi terlebih dahulu ada di lokasi SPBU memetakan para karyawan.

Hingga Rabu petang ini memang belum final hasil kajian dari rekaman CCTV. Banyak rekaman yang perlu dicermati dan diteliti.”Karenan ada CCTV yang aktif kita akan pakai sebagai alat penunjang penyelidikan,”kata Wakapolres Kompol Yudhistira Midyahwan.

Yudhistira belum mau membeberkan hasil sementara rekaman CCTV yang ada di tangan penyidik. Menurutnya, untuk sementara masih jadi pegangan penyidik. Ia berjanji pada saatnya nanti akan dijelaskan hasilnya kalau kesimpulan sudah didapatkan.

Banyak gambar terekam yang akan dikemangkan polisi.  Ia berharap semua pemilik usaha memasang CCTV sehingga akan memudahkan polisi jika terjadi sesuatu kemungkinan terjelek.”CCTV itu selain membantu pengusaha  juga polisi,”tandasnya.

Selain rekaman CCTV, polisi juga telah menyita  4 ponsel yang akan menjadi bahan penyelidikan. Istilahnya, semua kemungkinan menjadi alat penyidik untuk bisa mengungkap kasus ini.

0 comments:

Post a Comment