MAA

Your scrolling text goes here

Monday 21 July 2014

Perusakan Kantor oleh Kelompok Sahur on The Road Terekam CCTV

Jakarta - Sekelompok pemuda melakukan aksi perusakan sebuah kantor perusahaan rental mobil di Mangga Besar, Jakarta Barat, dini hari tadi. Aksi perusakan oleh kelompok Sahur on The Road (SOTR) itu berhasil terekam oleh CCTV kantor.

"Semuanya sudah terekam di CCTV, kita sudah lihat rekamannya," kata pemilik AB Rent Car, Akbar Nursyahbani, saat ditemui di kantornya, Jl Mangga Besar, Senin (21/7/2014).

CCTV berhasil merekam mulai dari saat kelompok ABG datang hingga ketika melakukan perusakan. Para anggota kelompok yang menenteng senjata tajam juga berhasil direkam.

"Semua sudah direkam, mereka pada bawa celurit. Rekaman CCTV bisa jadi bukti, mau saya kasih ke polisi," jelas Nursyahbani.

Nursyahbani menjelaskan, setidaknya ada 80 remaja yang menyerang kantornya pada dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Para ABG itu sebagian besar mengendarai sepeda motor, namun ada juga yang mengendarai mobil.

Akibat aksi perusakan itu, beberapa kaca kantor AB Rent Car pecah. Pintu masuk menuju lobi kantor juga rusak karena didobrak beberapa anggota kelompok yang ingin memaksa masuk. Satu karyawan AB Rent Car terluka akibat terkena lemparan batu.

Tak cuma merusak, tembok kantor juga dicoreti dengan tulisan 'SMA 17, Sahur On The Road'. Ada juga coretan 'SOTR IBUBUK'.

0 comments:

Post a Comment