MAA

Your scrolling text goes here

Monday 21 July 2014

CCTV dan Helicam Pantau Jalur Mudik

Bandung - Polres Bandung memasang CCTV di beberapa titik dan menggunakan helicam untuk pantau Kemacetan di Jalur Nagreg. Jarak jangkauan helicam tersebut sekitar satu kilometer.

"Kalau macet, helicam bisa digunakan untuk memonitor. Jadi bisa membantu petugas," kata Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin didampingi Wakapolres Bandung, Kompol Agung Masloman usai gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Lodaya 2014 di Lapangan Al Fathu, Soreang Kab. Bandung, Senin (21/7/14).

Untuk CCTV, tambah Jamaludin, dipasang di sepanjang jalur mudik mulai dari Cileunyi, turunan Nagreg hingga Simpang Nagreg.

Sementara untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas selama musim mudik, Jamaludin mengimbau agar pengemudi memeriksa kendaraannya. Apalagi Wilayah Nagreg khususnya Turunan Nagreg merupakan daerah rawan kecelakaan.

"Kami imbau untuk pemilik kendaraan khususnya roda empat untuk melakukan pengecekan. Jika terjadi antrean di Turunan Nagreg bisa sangat berbahaya. Jadi harus diperiksa rem dan koplingnya," katanya.

0 comments:

Post a Comment