MAA

Your scrolling text goes here

Monday 2 March 2015

Ini Potongan Gambar CCTV saat Mobil Yana Seret Firman Sejauh 30 Km

Firman Nurhidayat, mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, tewas mengenaskan. Tubuh pemuda berusia 21 tahun tersebut terseret menyentuh aspal lantaran tertabrak lalu masuk ke kolong mobil Honda City yang dikemudikan Yana (43).

Sang pengemudi tak berhenti saat korban tersangkut. Yana mengaku panik malah tancap gas ke jalan tol dengan posisi mobil menyeret Firman hingga sejauh 30 kilometer. Begini rekaman kamera CCTV yang sempat menggambarkan insiden tragis tersebut.

Rekaman CCTV diperlihatkan petugas operator di ruang kendali Senkom Tol Purbaleunyi, Kota Bandung, Minggu (1/3/2015). Kamera berada di area KM 120 Tol Purbaleunyi, kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, itu merekam objek dari atas sewaktu Honda City nopol D 1347 UI melintas di jalur lambat ke arah Jakarta, Jumat (27/2/2015), pukul 22.53 WIB.

Dalam rekaman yang ditampilkan operator pada layar televisi, mobil Honda City dikendarai Yana berada di belakang satu truk. Sisi kanan ruas jalan atau jalur cepat, nampak satu sedan melaju kencang menyusul dua mobil tersebut. Kondisi arus lalu lintas relatif sepi.

CCTV memerlihatkan di bagian belakang Honda City ada objek tubuh menyentuh aspal jalan yang tak lain ialah Firman. Mobil tersebut menyeret Firman dalam kondisi diduga sudah tak bernyawa.

"Tersangka (Yana) ini tak memberikan pertolongan, malah melarikan diri. Mobil itu memang milik tersangka," kata Kasatlantas Polresta Cimahi AKP Bonifacius Surano sewaktu dihubungi detikcom via telepon, Minggu (1/3/2015).


Penulis: Baban Gandapurnama
Sumber:detikNews

0 comments:

Post a Comment