MAA

Your scrolling text goes here

Saturday 3 May 2014

Bertemu Ganjar, Risma Pamerkan CCTV Gang Dolly

Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismahari bertemu rekan separtainya di PDIP, Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah di sela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2014, Rabu (30/4). Dalam pertemuan singkat dengan Ganjar di stand Pemko Surabaya di pameran Musrenbangnas 2014, Risma memamerkan sistem closed-circuit television (CCTV) di berbagai penjuru Kota Surabaya.

Menurut Risma, saat ini Pemko Surabaya sedang memperbanyak CCTV di berbagai sudut Kota Pahlawan itu.  "Iki ning taman, ning lampu merah. Dadi nek ono sing pacaran ketok (Ini ada di taman, di lampu merah. Jadi kalau ada yang pacaran, kelihatan)," kata Risma pada Ganjar dengan bahasa Jawa dialek Jawa Timuran.

Ganjar pun manggut-manggut mendengar penjelasan Risma. "Dolly (lokalisasi Dolly, red) mbok pasangi sisan, Mbak? (Dolly, dipasang CCTV sekalian, Mbak?)," tanya Ganjar pada Risma.

"Lho, sudah. Jadi kalau ada yang datang ke sana, ketahuan," jawab Risma sambil tertawa.

Risma memang sudah sejak lama menginginkan pemasangan CCTV di kawasan prostitusi, Surabaya, Dolly. Banyak pihak meragukan hal itu, meski Risma akhirnya berhasil membuktikan keinginannya tersebut.

0 comments:

Post a Comment