MAA

Your scrolling text goes here

Monday 22 July 2013

Aksi Pencurian Motor Di Cimahi Terekam CCTV

Cimahi - Satu unit sepeda motor dengan nopol D-6207 SAE milik Fajar Kusumah Perwira, warga kelurahan cibabat, raib di sikat pencuri ketika sedang diparkirkan di halaman warung internet jalan pesantren – kota cimahi, rabu lalu sekitar pukuk 16.30 sore.
 
Aksi pencurian sendiri berlangsung  cepat, namun aksi tersebut sempat terekam kamera closed circuit television yang terpasang di warnet. Dari kamera cctv tersebut, terlihat pemilik kendaraan fajar kusumah perwira, memarkirkan kedaraannya dihalaman warnet, dan meninggalkan kendaraannya tanpa menggunakan kunci ganda.   

Namun demikian beberapa saat kemudian terlihat seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan,  membuka kunci motor tersebut secara paksa. Dengan durasi waktu kurang dari dua menit  pelaku tersebut berhasil menggodol motor tersebut.
 
Menurut saksi mata yang ada di warung internet, saat kejadian  pemilik kendaraan sedang bermain game di warent tersebut, sehingga tidak mengetahui aksi pencurian yang berlangsung cepat.
 
Atas kejadian tersebut,  pemilik kendaraan rugi puluhan juta dan langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

0 comments:

Post a Comment